Seperti apa sih Teman yang SEBENARNYA itu?

10.00

Halo temen-temen, hari Kamis ini aku akan menulis tentang Seperti apa sih teman yang Sebenarnya itu, kata "sebenarnya" tak buat Upercase karena itu yang menjadi poin penting yang mesti di ingat. Kita tau kan seorang Teman.. teman ada saat sejak kita masih kecil dan bahkan sampai mati.. sebuah ikatan hubungan yang paling panjang setelah hubungan Anak-Orangtua.

TEMAN... Dia adalah sahabat, prend, bolo.. konco dab!. Aku disini tidak akan mendiskripsikan teman karena kita pasti tau lah apa itu teman.. tanpa dijelaskan secara istilahpun kita pasti sudah tau, Nah tetapi aku pengen membahas tentang Teman yang sebenarnya. The Real Friends

Teman
Teman (sumber gambar: statravel.co.uk)

Diantara banyak teman kita pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda, memiliki karakter yang berbeda-beda dan memiliki kesenangan yang berbeda-beda, dan itu wajar karena yang namanya manusia jelas memiliki sifat sendiri-sendiri bahkan orang kembar sekalipun berbeda meskipun sulit mengamati perbedaanya.

Teman itu yang biasanya kita ajak nongkrong bareng, cerita bareng, main bareng, kita butuh bantuan, kita memberikan bantuan, ngasih kita sesuatu, kita juga memberi sesuatu, yang ngerjain kita, yang marahin kita dan ada banyak hal..

Teman yang SEBENARNYA itu adalah teman yang bukan hanya datang saat dia [si temen kita itu] butuh bantuan, butuh pertolongan dsb, tetapi teman yang sebenarnya itu juga teman yang mau ngajak kita seneng-seneng, mau berbagi kebahagiaan.. intinya teman yang sebenarnya itu adalah teman yang ada saat dia butuh ataupun saat tidak butuh sesuatu dari kita atau malah kita butuh bantuan dari dia, jadi dia ada untuk kita dalam senang dan susahnya dia. Dia masih ingat kita kalau dia sedang susah ataupun masih ingat kita kalau dia sedang senang.

Teman yang sebenarnya itu bukan teman yang ada hanya saat membutuhkan bantuan, maen kalau dia butuh sesuatu tetapi hilang entah kemana kalau dia sedang gak butuh apa-apa dari kita.. menurutku dia itu namanya teman tetapi bukan teman yang sebenarnya alias hanya temen-temenan... abal-abal lah!

Jadi itulah Teman yang sebenarnya versi Saya.. terimakasih sudah membaca sob!

Mungkin kamu juga suka yang ini

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images