Ulang tahun ke-19, Semoga makin dewasa

00.00

Udah makin gedhe aja.. Tak terasa sekarang sudah umur segini, 19 tahun lalu aku di lahirkan di Pracimantoro, Wonogiri tepatnya pada hari Sabu, 29 Maret 1997, kata orangtuaku aku dilahirkan malam/dini hari di rumah. Semoga makin dewasa, itu doaku di Ulang tahunku ini.

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah memberikan ucapan selamat.. maturnuwun bro.. mbak, mas, pak, buk

Ulang tahun Hendri Widananto ke-19
19 tahun

Di umurku yang Sembilanbelas Plus ini, setahun terakhir aku mendapatkan pengalaman menarik.

Ditahun lalu aku melewati jenjang sekolah Menengah atas, lulus dari SMK Negeri 1 Ponjong dengan alhamdulilah membawa ilmu Design Grafis yang pada akhirnya membawaku untuk bekerja ke sebuah instansi pembuat Trainer Otomotif, bekerja disana sampai saat ini. di tahun ini aku memetik banyak pelajaran, aku mulai bekerja itu artinya aku mulai sadar aku dewasa dan harus mandiri.. ya sekarang sudah cuci baju, masak (cuma nasi) dan tidur sendiri.. hehe, itu pelajaran yang belum aku dapat sebelumnya.

Di tahun ini waktuku kebayakan untuk bekerja, mulai tidak ada main-main lagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Di ulang tahunku yang ke-19 ini aku ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, aku akan mulai membuka wawasan baru, belajar dari banyak orang, menerima masukan dan akan mengejar pencapaian yang saat ini masih belum bisa tercapai.

Aku akan mematangkan diriku, menjadi lebih dewasa dan menyiapkan MASA DEPAN...

Oh iya.. ngomong-ngomong tentang menerima masukan, aku kemarin meminta teman-teman dekat dan kebanyakan teman-teman jaman sekolah dulu untuk mendeskripsikan seorang Hendri Widananto sekaligus meminta saran kepada mereka.. dari banyak teman-teman yang aku minta, komentar mereka berbeda-beda.. tentang aku sudah tak simpan dan saran-saran untuk aku mungkin akan ku tulis disini biar akunya ingat-ingat.

KC - Jiwa Sosialnya ditingkatkan, jangan cuek, nek di ajak bicara yang nyambung! (aku sering dc ya kalau di ajak ngobrol.. haha)
TE -  Ojo mbolak-mbalik! (oke mas..)
YS -  Lebih terbukalah! (Anonim.. aku anonim.. kalian gak perlu tau siapa aku... hehe)
IW - Jangan terlalu diam, jangan memendam perasaan, jangan terlalu fokus! (Oke mbak..)
SM - No Comment! (kayaknya temenku yang satu ini gak peduli sampai-sampai jawabnya hanya no comment)
VI - Jangan membeda-bedakan teman! (ya bedalah mbak, nek sama cewek masak mau ngobrol gituan (ngomongin cewek-cewek cantik mansudnya).. wkwk, ya okelah aku tau mansudmu).
DC - Harus lebih akrab sama teman, harus care sama siapa saja.
AP - Jangan terlalu serius! (oke bro.. mungkin karena lawakanku garing jadi aku malah seriusan sekalian)
AU - Jadilah kaum adam yang selalu mengingat tuhanya, menjalankan kewajiban dan menjauhi laranganya, karena menjadi kaum adam yang sholeh dan terhormat. (Siapp!)
NC - Jangan menang sendiri! (lha kalau finish duluan ya aku sendiri to yang menang.. emang menang rame-rame.. haha, oke.. oke)
LK - Jadi dirimu sendiri ndrik!
NE - Ditambahi ramah sedikit, harus lebih peka sama cewek. (ngoahaha... ternyata aku ini kurang peka).
AW - Madeb manteb! (opo iki mansude?)
DS - Sedikit ramah, sedikit tersenyumlah.
ME - Jadilah pemaaf, jangan jutek sama aku. (itu temenmu yang diatas juga bilang kalau aku jutek, bukan cuma kamu saja.. haha oke oke).

NB: Semua komentar saya yang tak kasih dalam kurung itu cuma becanda, terimakasih untuk temen-temen yang udah kasih saran. Semoga dengan umurku yang sudah bertamah ini aku bisa menjadi apa yang kalian harapkan.

Mungkin kamu juga suka yang ini

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images